Mimpi Yang Begitu Banyak

Nama saya Gebrie A. Priagan, saya lahir di Bandung pada tanggal 24 Februari 1996, saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. Saya memiliki seorang kakak laki-laki dan dua adik perempuan. Diantara semua saudara saya, bisa dibilang saya anak yang paling menyimpang dari pergaulannya, cara berpakaian, atau mungkin kebiasaan di rumah dan bahkan untuk sebuah mimpi atau cita-cita pun sayalah yang paling berlebihan. Prinsip saya, tidak ada mimpi yang ketinggian. Semua bisa menjadi mungkin apabila kita mau terbangun dari mimpi itu untuk menjadikannya kenyataan.

Saya memiliki cita-cita untuk memiliki Perusahaan EO yang menyelenggarakan Festival Musik yang besar seperti DWP, WTF, Coachella, Tomorrowland, Woodstock, dan semacamnya. Mengapa? Karena disamping saya sangat menyukai musik, saya juga terobsesi untuk membuat sebuah event musik yang dihadiri oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia dan diselenggarakan di tempat yang sangat luas. Saya membayangkan seperti membuat surga di dalam dunia, yang dimana orang yang datang akan merasa sangat bahagia dan tidak mau acara itu berakhir.

Sebelum saya memiliki mimpi untuk membuat event sendiri, saya adalah tipe orang yang sangat senang datang ke suatu event. entah itu untuk menikmati makanannya, entertainmentnya, suasananya, untuk hunting foto atau sekedar menghabiskan waktu luang. Sejak saat itu saya memutuskan untuk masuk salah satu sekolah tinggi dibawah naungan Kementrian Pariwisata yang memiliki program studi Manajemen Bisnis Konvensi dan Event. Saya menghabiskan dua tahun disana dengan cukup mendapatkan banyak ilmu tentang bagaimana cara membuat event yang layak dan segala macam sistem yang harus dijalankannya. Kemudian saya pindah ke Fakultas Bisnis dan Manajemen di Universitas Widyatama karena saya ingin mendalami tentang manajemennya itu sendiri.

Setelah lulus dari sini, saya memiliki keyakinan untuk dapat mewujudkan mimpi saya. Dengan cara saya harus mendalami tentang manajerial karena saya akan memiliki sebuah perusahaan yang akan saya manage, lalu saya banyak melakukan aktivitas yang mendekatkan saya dengan mimpi saya. Saya juga nanti akan banyak bekerja sama dengan investor luar untuk menyelenggarakan anual event di negara mereka. Jadi EO saya tidak hanya akan terkenal di Indonesia tetapi juga di seluruh penjuru dunia. Ketika perusahaan saya sudah sustainable, saya akan pindah ke New York bersama dengan orang tua saya untuk menetap disana dan saya akan membuka banyak anak perusahaan di setiap negara. Saya akan mengontrol semua kegiatan perusahaan utama dan anak perusahaan  minimal per-enam bulan sekali yang berarti saya akan banyak berkeliling dunia dalam satu tahun.

Saat perusahaan saya sudah berdiri kurang lebih selama 25 tahun, saya tinggal diam di rumah atau jalan-jalan bersama orang tua dan kakak adik saya. Dan uang yang saya hasilkan akan saya investasikan kepada perusahaan-perusahaan di indonesia yang memiliki tambahan dana, akan saya sumbangkan kepada panti asuhan setiap tahunnya, saya akan membangun sekolah di pelosok-pelosok, saya akan membawa orang tua saya dan adik kakak saya naik haji, dan saya akan hidup dengan nyaman di New York selama bertahun-tahun.

Saya juga akan mentreatment karyawan saya dengan baik, seperti memberikan insentif liburan ke hawai atau maldive bersama keluarga mereka, kemudian memberikan tujangan yang layak termasuk tujangan anak dan sesekali mengajak mereka untuk makan-makan. Dengan begitu mereka akan dengan senang hati membantu saya untuk dapat mewujudkan mimpi-mimpi saya yang lain dan begitu banyak 🙂

Leave a Reply

